Techno

Telkomsel Tawarkan Layanan CloudX Dukung Produktivitas Bekerja Secara online

Untuk mendukung produktivitas bekerja secara online, Telkomsel memberikan paket biaya khusus dan bebas akses data besar melalui lini layanan CloudX. Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, mengatakan hal ini sebagai langkah proaktif Telkomsel dalam upaya gotong royong pemerintah dalam penanganan Covid 19, dengan bekerja secara online. "Dalam mendukung sistem work from home atau bekerja dari rumah, Telkomsel menyediakan solusi bisnis untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM, dengan layanan yang dapat membantu kegiatan bisnis perusahaan salah satunya layanan CloudX Meeting," kata Setyanto dalam keterangannya, Rabu (18/3/2020).

Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama satu bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting. "CloudX dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari desktop, perangkat mobile, hingga laptop. Tentunya ini akan menunjang produktivitas karyawan tetap terjaga walaupun harus bekerja dari rumah," ujar Setyanto. Dengan layanan ini menurut Setyanto, perusahaan dapat memiliki fleksibilitas dan diberikan kemudahan dalam melakukan atau menerima panggilan dari pelanggan di mana pun dan kapan pun.

"Dalam layanan CloudX Terdapat tiga layanan utama, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group," kata Setyanto. CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi, melalui chat serta panggilan telepon dan video. Kemudian, layanan CloudX Meeting memberikan kemudahan bagi organisasi dalam menggelar meeting secara virtual di mana pun dan kapan pun, dan layanan ini dalam sekali meeting dapat diikuti oleh maksimal 100 peserta meeting.

Terakhir, CloudX Hunting Group merupakan solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group, yang efektif dan efisien bagi organisasi.

Berita Terkait

Masih Teriak 4G Boros? Coba Ingat Ingat Kebiasaan Kamu Saat Berinternet…

Nurofia Fauziah

Vivo Perkuat Posisi Sebagai Merek Smartphone No. 2 Teratas di Indonesia

Nurofia Fauziah

Tinggal di Negara Paling Rentan Kena Serangan Siber, Begini Cara Proteksinya

Nurofia Fauziah

Fortnite ‘Tersedot’ Lubang Hitam hingga Tak Dapat Dimainkan

Nurofia Fauziah

Andalkan Google Maps ke Malang, Toyota Yaris Masuk Jurang Sedalam 25 Meter

Nurofia Fauziah

Aplikasi Ini Tawarkan Bebas Parkir dan Free Valet Tiga Mall di Jakarta

Nurofia Fauziah

Penerus Samsung Galaxy S10 akan Punya Nama Baru

Nurofia Fauziah

Lebih Laku 3 Kali Lipat Dari Pendahulunya Oppo Reno 2f Dijual Perdana Di 5 Kota

Nurofia Fauziah

Pemilik Ponsel Galaxy Berpeluang Jadi Sineas Profesional Serius Ini

Nurofia Fauziah

Instagram dan Facebook Down, Sulit Unggah Foto dan Update Status, Tidak Terkait Serangan DDoS

Nurofia Fauziah

Penjahat Dunia Maya Gunakan Metode Alternatif, seperti Formjacking untuk Hasilkan Uang

Nurofia Fauziah

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno Series, Resmi Dijual di Indonesia 17 Juni 2019

Nurofia Fauziah

Leave a Comment