Kesehatan

Siti Badriah Makan Taoge Tiap Hari Biar Cepat Hamil, Ternyata Ini Manfaat Taoge Menurut Pakar

Ingin punya 3 anak Siti Badriah rela makan taoge setiap hari, simak sederet manfaat taoge termasuk meningkatkan kesuburan dan cepat hamil. Siti Badriah rela mengkonsumsi taoge untuk segera memiliki anak dari Krisjiana Baharudin. Sama seperti pasangan menikah lainnya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pun tak berniat untuk menunda memiliki momongan.

Bahkan salah usahanya Siti Badriah pun rela mengkonsumsi taoge setiap hari. Mengkonsumsi taoge memang dikenal sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kesuburan khususnya untuk program hamil. Saat ditanya ingin memiliki berapa anak, Siti Badriah dan Krisjiana awalnya mengaku berserah pada pemberian Sang Kuasa.

Meski berserah pelantun lagu Syantik ini pun menyebut keinginannya untuk memiliki tiga orang anak. "Ya paling tiga, ya kalo bisa. Sedikasihnya aja deh, kita mah yang penting tetep usaha dulu aja ya. Terserah Allah mau ngasihnya berapa," tutur Sibad. Istri Krisjiana tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah rajin mengkonsumsi taoge jauh sebelum menikah.

"Banyak yang bilang katanya makan taoge yang banyak. Gue tiap hari makan taoge, belum nikah aja makan taoge," paparnya. "Ya udah jadi nggak selalu ngikutin yang gitu gitu sih. Apa aja dimakan kita," pungkas Sibad. Mengulas lebih dalam tentang manfaat taoge, taoge sendri memang dikenal menjadi salah satu makanan yang bisa membantu meningkatkan kesuburan.

Hal ini di karenakan taoge mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk mereka yang berencana melakukan program hamil. Berikut melansir dari laman programhamil.com, DR Rosdiana Ramli SPOG menjelaskan beberapa nutrisi taoge yang kaya akan manfaat. Vitamin E pada makanan memang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan baik wanita maupun pria.

Tidak terkecuali kandungan vitamin E yang terdapat pada taoge, selain mencegah terjadinya penuaan dini. Vitamin E pada taoge juga dapat menambah stamina pada pria dewasa dalam berhubungan seksual. Bagi wanita, segudang manfaat dari taoge memang sudah tidak diragukan lagi, taoge dapat menjaga kesehatan kulit dan kelembaban kulit sehingga kulit terlihat awet muda. Kandungan yang paling besar untuk mendukung sebuah program kehamilan yaitu asam folat.

Selain terdapat pada buah buahan, asam folat juga dapat diperoleh dari taoge. Asam folat memang sangat berperan penting dan dibutuhkan oleh seseorang yang tengah menjalankan program hamil. Selain itu, asam folat atau vitamin B9 sangat mendukung dalam perkembangan janin.

Anjuran konsumsi asam folat pada wanita setiap hari yaitu sekitar 800 mcg sedangkan untuk wanita subur sebaiknya konsumsi sekitar 400 mcg per hari. Kandungan antioksidan didalam taoge mampu menjaga dan melindungi sperma dari kerusakan dan akibat serangan radikal bebas. Dengan mengonsumsi taoge, maka pria dapat menyalurkan sperma berkualitas baik pada rahim wanita.

Tentunya, Anda sudah tidak asing lagi dengan manfaat vitamin C baik pada sayuran maupun buah buah. Vitamin C mampu menjaga kekebalan tubuh agar tidak rentan sakit. Termasuk taoge juga mengandung vitamin C yang baik.

Gangguan ganguan menstruasi yang kerap dialami oleh wanita dapat dikatakan sebagai teror yang sangat mematikan. Pasalnya, gangguan menstruasi merupakan salah satu halangan bagi seorang wanita untuk mendapatkan kehamilan yang diinginkannya. Faktanya, gangguan menstruasi dapat menyulitkan kita untuk mengetahui masa subur yang baik untuk melakukan hubungan seksual karena kemungkinan besar dapat terjadi kehamilan.

Kemampuan dan kandungan de oksidasi yang terdapat pada taoge mampu meningkatkan sirkulasi aliran darah yang tentu saja untuk mencegah dan menetralkan gangguan hormon menstruasi pada rahim Anda. Masalah wanita yang kerap dialami adalah gejala pra menopause dan masalah haid yang tidak teratur. Tentunya, tidak bisa dipungkiri bahwa masalah pra menopause membuat seorang wanita mengalami hal hal yang tidak diinginkan.

Masalah menopause akan terasa berat jika kita belum memiliki keturunan, sedangkan usia kita terus bertambah. Pada umumnya menopause pada wanita akan terjadi saat menginjak usia 40 45 tahun. Tentu saja, ini menjadi masalah yang sangat pelik terlebih jika Anda belum mendapatkan keturunan.

Untuk itu, wanita yang mengonsumsi taoge secara teratur dapat terhindar dari resiko pra menopause, menopause dini, haid tidak teratur dan juga resiko kanker payudara.

Berita Terkait

Psikolog Jelaskan Penyebab Banyak Artis Jadi Pemakai & Pecandu Narkoba

Nurofia Fauziah

5 Mimpi Ini Beri Sinyal Kesehatanmu Sedang Bermasalah Jangan Dianggap Sepele

Nurofia Fauziah

8 Warna Kotoran Telinga Ini Ternyata Menunjukan Kondisi Kesehatan Seseorang, Penting Diperhatikan!

Nurofia Fauziah

Kalau Tak Mampu Jangan Dipaksa Soal Peserta BPJS Turun Kelas Menkes Terawan

Nurofia Fauziah

Marsha Aruan Konsumsi Yogurt Saat Susah BAB

Nurofia Fauziah

Gunakan Lidah Buaya hingga Cuka Apel 6 Tips Sederhana Mencegah Rambut Berketombe

Nurofia Fauziah

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Bakar Menggunakan Lidah Buaya & Madu

Nurofia Fauziah

Memperkuat Tulang hingga Memperbaiki Tekstur Kulit 7 Manfaat Konsumsi Kentang bagi Kesehatan Tubuh

Nurofia Fauziah

Benarkah Mendengkur Sebabkan Gangguan Pernapasan dan Penuaan Dini? Simak Penjelasannya

Nurofia Fauziah

Jamurnya Bisa Menyebar menuju Rahim Jangan Anggap Enteng Keputihan & Bau Tidak Sedap di Bagian Miss V

Nurofia Fauziah

Mana Lebih Baik, Sikat Gigi Sebelum atau Sesudah Sarapan?

Nurofia Fauziah

Mendadak Sakit Kepala Tak Melulu Minum Obat Solusinya, Cobalah Nikmati Secangkir Kopi

Nurofia Fauziah

Leave a Comment