Travel

Semua Serba Premium Intip Mewahnya Kabin Pesawat Kelas penting Terbaik di Dunia

Maskapai Uni Emirat Arab, Emirates, baru saja mendapatkan penghargaan Best First Class atau Kelas Utama Terbaik di Dunia dalam 2019 TripAdvisor Travelers’ Choice Awards. Emirates memang layak mendapat penghargaan kelas dunia ini. Menurutsitus resmi Emirates, maskapai yang berbasis di Dubai itu memiliki berbagai fasilitas kelas utama yang premium.

Mulai dari suite pribadi, shower spa dalam pesawat, onboard lounge , dan sebagainya. Bahkan suite pribadi dalam pesawat Emirates terinspirasi oleh Mercedes Benz yang memiliki pintu geser dari lantai ke langit langit. Traveler bahkan tidak cuma merasakan kemewahan saat berada di dalam pesawat.

Fasilitas premium Emirates bisa traveler rasakan sebelum naik pesawat. "Ini dimulai sebelum pesawat lepas landas, mulai dari konter check in eksklusif, penggunaan lounge khususEmirates, dan semua kenyamanan dan layanan di atas pesawat," ujar Presiden Maskapai Emirates Sir Tim Clark. Lalu, seperti apa kelas utama pesawat Emirates yang menggunakan Airbus A380?

Seperti yang tertulis di atas, kelas utama Emirates memiliki suite pribadi untuk masing masing penumpang. Di dalam suite ini, privasi tentu akan lebih terjaga. Kelas utama Emirates tak cuma memiliki lounge di bandara.

Traveler bahkan bisa menikmati berbagai minuman dan camilan di lounge yang ada di pesawat. Merasa lelah saat dalam penerbangan jarak jauh? Traveler yang menggunakan kelas utama Emirates bisa memanfaatkan fasilitas shower spa dalam pesawat.

Sebagai informasi, produk produk yang dipakai dalam shower spa merupakan produk eksklusif dari Bulgari dan Voya. Emirates tidak main main dalam memberikan fasilitas untuk penumpangnya. Maskapai ini menyediakan kursi nyaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Dalam kelas utama ini, Emirates juga menyediakan faslitas fully flat bed . Dengan fasilitas ini, traveler bisa beristirahat dengan nyaman selama penerbangan. Perjalanan tidak akan terasa membosankan, karena Emirates menyediakan fasilitas hiburan dalam pesawat.

Traveler bisa menonton film, boxset , musik, hingga podcast terbaru melalui layar HD 32 inci. Dalam hal hidangan, kelas utama Emirates juga menyajikan berbagai makanan mewah. Mulai dari makanan pembuka, utama, hingga penutup.

Berita Terkait

Nikmati Keseruan di Dunia Harry Potter Panduan Lengkap Wisata menuju Universal Studios Japan

Nurofia Fauziah

Liburan Mewah Nikita Mirzani ke Disneyland Paris Hingga Bertemu Lenny Kravitz

Nurofia Fauziah

5 Rekomendasi Tempat Makan Soto Ayam Enak di Jakarta

Nurofia Fauziah

Update Penerbangan yang Dibatalkan & Dialihkan di Bandara Halim Perdanakusuma

Nurofia Fauziah

Mau Tiket GIIAS Gratis? Nginap di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Anda Akan Mendapatkannya

Nurofia Fauziah

Jurang Jero Bike Park Jadi Tempat Bersepeda Favorit Tak Jauh dari Gunung Merapi

Nurofia Fauziah

5 Destinasi Wisata Olahraga Terbaik di Indonesia

Nurofia Fauziah

Wisata Monas Hari Ini Tutup Sementara Terjadi Ledakan

Nurofia Fauziah

Daftar 20 Maskapai Penerbangan Teraman di Dunia 2020 versi AirlineRatings.com Adakah Indonesia

Nurofia Fauziah

Pekerja Bandara Narita Tak Sengaja Jatuhkan Reagen Virus Corona di Ruang Karantina

Nurofia Fauziah

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Surabaya & Daftar Lengkap Tarif Wahana

Nurofia Fauziah

Viral! Foto Menakjubkan Pasangan yang Menikah ketika Gunung Taal Meletus

Nurofia Fauziah

Leave a Comment