Travel

Semua Serba Premium Intip Mewahnya Kabin Pesawat Kelas penting Terbaik di Dunia

Maskapai Uni Emirat Arab, Emirates, baru saja mendapatkan penghargaan Best First Class atau Kelas Utama Terbaik di Dunia dalam 2019 TripAdvisor Travelers’ Choice Awards. Emirates memang layak mendapat penghargaan kelas dunia ini. Menurutsitus resmi Emirates, maskapai yang berbasis di Dubai itu memiliki berbagai fasilitas kelas utama yang premium.

Mulai dari suite pribadi, shower spa dalam pesawat, onboard lounge , dan sebagainya. Bahkan suite pribadi dalam pesawat Emirates terinspirasi oleh Mercedes Benz yang memiliki pintu geser dari lantai ke langit langit. Traveler bahkan tidak cuma merasakan kemewahan saat berada di dalam pesawat.

Fasilitas premium Emirates bisa traveler rasakan sebelum naik pesawat. "Ini dimulai sebelum pesawat lepas landas, mulai dari konter check in eksklusif, penggunaan lounge khususEmirates, dan semua kenyamanan dan layanan di atas pesawat," ujar Presiden Maskapai Emirates Sir Tim Clark. Lalu, seperti apa kelas utama pesawat Emirates yang menggunakan Airbus A380?

Seperti yang tertulis di atas, kelas utama Emirates memiliki suite pribadi untuk masing masing penumpang. Di dalam suite ini, privasi tentu akan lebih terjaga. Kelas utama Emirates tak cuma memiliki lounge di bandara.

Traveler bahkan bisa menikmati berbagai minuman dan camilan di lounge yang ada di pesawat. Merasa lelah saat dalam penerbangan jarak jauh? Traveler yang menggunakan kelas utama Emirates bisa memanfaatkan fasilitas shower spa dalam pesawat.

Sebagai informasi, produk produk yang dipakai dalam shower spa merupakan produk eksklusif dari Bulgari dan Voya. Emirates tidak main main dalam memberikan fasilitas untuk penumpangnya. Maskapai ini menyediakan kursi nyaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Dalam kelas utama ini, Emirates juga menyediakan faslitas fully flat bed . Dengan fasilitas ini, traveler bisa beristirahat dengan nyaman selama penerbangan. Perjalanan tidak akan terasa membosankan, karena Emirates menyediakan fasilitas hiburan dalam pesawat.

Traveler bisa menonton film, boxset , musik, hingga podcast terbaru melalui layar HD 32 inci. Dalam hal hidangan, kelas utama Emirates juga menyajikan berbagai makanan mewah. Mulai dari makanan pembuka, utama, hingga penutup.

Berita Terkait

Ada Satu yang Terjadi di Indonesia 9 Fenomena Alam Paling Menakjubkan & Misterius di Bumi

Nurofia Fauziah

Dua Cara Berlibur ketika Nyepi, Tak Perlu Mati Gaya Menikmati Suasana Berbeda saat di Bali

Nurofia Fauziah

Demi Kereta Bisa Beroperasi, Rel di Kota Ini Sengaja Dibakar

Nurofia Fauziah

Australia Sejumlah Negara Tingkatkan Travel Warning menuju Indonesia Inggris Amerika Serikat

Nurofia Fauziah

5 Rekomendasi Tempat Makan Soto Ayam Enak di Jakarta

Nurofia Fauziah

Turis di China Langgar Peraturan karena Kendarai Mobil di Forbidden City Viral di Medsos

Nurofia Fauziah

Kronologi Traveler yang Didenda Rp 1 Juta Karena E-Tollnya Hilang

Nurofia Fauziah

Rencanakan Liburan Hemat dan Menyenangkan Anda Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Viral! Foto Menakjubkan Pasangan yang Menikah ketika Gunung Taal Meletus

Nurofia Fauziah

6 Oleh Oleh Khas Medan Yang Wajib Dibeli Untuk Dibawa Pulang

Nurofia Fauziah

Panduan Lengkap Liburan ke Korea Utara dengan Aman

Nurofia Fauziah

Turis China Bakal Dipulangkan dari Bali Waspadai Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment