Travel

Menikmati Pesona Sunrise Terbaik di Negeri Atas Awan Desa Pinggan Bali

Wisata pantai memang menjadi pesona terbesar yang dimiliki oleh Bali. Di sini, kamu bisa menjumpai banyak pantai indah dan populer, seperti Pantai Kuta serta Pantai Pandawa. Namun, Bali juga punya keindahan lain yang membuat kamu seperti tengah liburan ke negeri atas awan. Suasana liburan seperti ini bakal bisa kamu peroleh ketika berkunjung ke Desa Pinggan di Kintamani. Desa Pinggan merupakan salah satu desa yang terletak di kawasan dataran tinggi Kintamani.

Para wisatawan yang datang ke Desa Pinggan, biasanya bertujuan utama ingin menyaksikan keindahan panorama matahari terbit dengan latar belakang Gunung Batur. Panorama sunrise di sini kian cantik ketika kamu mendapati keberadaan ombak tipis yang membuat suasana di tempat kini semakin eksotis. Buat kamu yang ingin menikmati keindahan panorama sunrise di Desa Pinggan, dapat melakukannya dengan mudah. Apalagi, kawasan Kintamani merupakan salah satu destinasi populer di Bali.

Jadi, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk menjangkau tempat wisata ini. Apalagi, lokasinya yang berada di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut (mdpl) membuat suasana liburan terasa nyaman. Para wisatawan yang datang ke Desa Pinggan, biasa memilih bermalam dengan mendirikan tenda. Lokasi pendirian tenda juga sudah tersedia dan dapat dimanfaatkan oleh para wisatawan. Ketika memilih berkemah, kamu bisa memperoleh panorama malam yang indah dengan langit bertabur bintang. Tak ketinggalan, pemandangan matahari terbit pada rentang antara pukul 04.00 sampai 06.00 WITA.

Dengan memilih waktu yang tepat, kamu bisa memperoleh panorama cantik yang bisa diabadikan dalam jepretan kamera. Foto sunrise yang berpadu dengan Gunung Batur di Desa Pinggan bakal membuat follower akun media sosialmu bakal bertambah. Tidak hanya itu, Desa Pinggan juga kerap digunakan sebagai tempat melakukan sesi foto prewedding. Pada rentang waktu tersebut, kamu dapat memperoleh panorama matahari terbit yang paling cantik berhiaskan kabut tipis.

Kalau enggan mendirikan tenda di Desa Pinggan, kamu juga bisa memilih untuk berangkat dari Kota Denpasar. Perjalanan dari Denpasar menuju ke desa di atas awan ini memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan berkendara. Jadi, kamu bisa berangkat dari Denpasar pada rentang pukul 00.30 sampai 01.00 WITA. Ketika berkunjung ke desa ini, kamu perlu memperhatikan kondisi kendaraan yang digunakan. Pastikan bahwa kendaraan dalam kondisi prima. Apalagi, medan yang bakal dilalui untuk menuju ke desa ini berupa jalur tanjakan dan turunan. Periksa bahwa mesin motor memiliki rem dan gas yang berfungsi secara normal. Dengan begitu, perjalanan menuju Desa Pinggan tidak mengalami permasalahan.

Perburuan panorama sunrise terbaik di Desa Pinggan juga bisa kamu lakukan dengan biaya murah. Tidak seperti tempat wisata lain, kamu tidak perlu membayar tiket masuk ketika berkunjung ke destinasi liburan ini. Apalagi, saat ini kamu bisa mendapatkan tiket pesawat ke Bali dengan biaya terjangkau. Tiket pesawat yang murah meriah ke Bali tersebut bisa kamu peroleh dengan memanfaatkan aplikasi Airy.

Di aplikasi ini, kamu dapat memanfaatkan promo untuk memperoleh potongan harga tiket. Pilihan maskapai yang bisa digunakan juga bervariasi. Anda dapat memesan tiket Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Sriwijaya Air, dan sebagainya. Untuk masalah akomodasinya, pakai Airy juga, karena Airy menyediakan beragam yang bisa menjamin kenyamanan kamu saat beristirahat.

Tunggu apa lagi? Segera dan tiket pesawat ke Bali di Airy, lalu rencanakan perjalananmu ke Desa Pinggan.

Berita Terkait

Bandara I Gusti Ngurah Rai Sediakan Hand Sanitizer buat Cegah Virus Corona

Nurofia Fauziah

Negara Pimpinan Kim Jong Un yang Mengklaim Temukan Unicorn 40 Fakta Unik Korea Utara

Nurofia Fauziah

Layanan Kos-kosan ala RedDoorz KoolKost

Nurofia Fauziah

Icip Kuliner Unik Nasi Goreng Durian dan Mie Goreng Durian di Kedai Durian 911

Nurofia Fauziah

9 Hotel Murah Sekitar Jalan Malioboro Yogyakarta dengan Tarif di Bawah Rp 150 Ribu

Nurofia Fauziah

Rekomendasi 9 Tempat Wisata Instagramable di Singapura

Nurofia Fauziah

Intip Syaratnya Sriwijaya Air Beri Diskon Tiket Pesawat 20 Persen hingga Akhir Maret 2020

Nurofia Fauziah

5 Destinasi Wisata Olahraga Terbaik di Indonesia

Nurofia Fauziah

7 Makna Rahasia di Balik Senyum & Sapaan Pramugari yang Tak Diketahui Penumpang

Nurofia Fauziah

Kemenpar Tandatangani Joint Promotion Program dengan Visa Worldwide

Nurofia Fauziah

6 Tips Mengemudi yang Aman Saat Cuaca Buruk, Perhatikan Jarak Pengereman

Nurofia Fauziah

3 Informasi Penting dari Lion Air Terkait Wabah Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment