Seleb

Kondisi Terkini Vanessa Angel serta Kandungannya setelah Ditangkap atas Dugaan Narkoba

Artis Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan asisten berinisial CL, diamankan Polres Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan 20 butir psikotropika di kediaman Vanessa Angel. Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis menyampaikan, sang artis tertekan setelah diamankan pihak kepolisian.

"Ya stres dia, eh bukan stres sih lebih ke tertekan karena baru diamanin yaa," kata Milano Lubis, dikutip dari , Selasa (17/3/2020). Saat ini, timnya akan menunggu informasi dari pihak kepolisian atas penangkapan Vanessa Angel ini. "Iyaa baru aja kami dari sana dampingin, udah yaa biarin penyidik bekerja dulu."

"Kita tunggu kabar dari kepolisian selama 24 jam," jelas Milano. Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Kasranto menyampaikan, kandungan Vanessa Angel dalam keadaan baik. "Kondisinya (Vanessa) baik, sekarang masih jalani pemeriksaan," ujarnya, dikutip dari , Selasa.

Ia menyebut, Vanessa Angel dan dua orang lainnya kooperatif saat diamankan. Namun, dirinya enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut. "Nanti lebih lanjut rekan rekan setelah pemeriksaan selesai," ujar Kasranto.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan, barang bukti yang diamankan yakni sebanyak 20 butir pil psikotropika. Barang bukti tersebut diamankan saat polisi menangkap Vanessa Angel dan dua orang lainnya di kediaman Vanessa. "VA dan CL perempuan. VA adalah publik figur."

"Ini masih didalami lagi oleh penyidik Polres Jakarta Barat," jelas Yusri Yunus, dikutip dari , Selasa. Ia menyampaikan, Vanessa harus menjalani pemeriksaan urine atau darah untuk mengetahui kandungan obat terlarang di tubuhnya. Sampai saat ini, Vanessa Angel dan dua orang lainnya diperiksa di Polres Jakarta Barat.

"Belum bisa dipastikan apakah mereka positif atau negatif narkoba." "Kemungkinan akan dilakukan pemeriksaan urine atau darah terhadap ketiganya," ungkap Yusri. Sebelumnya, Kepala Polres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru membenarkan penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"(Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) Benar ditangkap," kata Audie Latuheru dihubungi wartawan, Selasa siang. Sejauh ini belum diperoleh informasi lanjutan terkait penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. "Belum ada keterangan lanjut ya," ujar Audie.

Sementara itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku mengetahui penangkapan tersebut dari wartawan. Donny berujar, dirinya saat ini tengah berada di Pemalang, Jawa Tengah. "Saya belum tahu, saya lagi di Pemalang," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari , Selasa.

"Baru tahu dari teman teman media tadi pada nanyain," jelasnya. Ia menyampaikan, mertua dan manajer dari Vanessa Angel belum menghubunginya. "Manajer dan orang tua Bibi belum kasih tahu saya."

"Coba nanti saya cari info dulu ya," kata Doddy.

Berita Terkait

Kisah Viral Sopir Angkot Bawa Bayinya saat Bekerja Curi Perhatian Baim Wong hingga Lunasi Hutang

Nurofia Fauziah

Ashanty Sempat Ragu Dapat Hadiah Mobil BMW Senilai 2 Miliar dari Aurel & Azriel Kamu di Endorse

Nurofia Fauziah

Rahasianya Dibeberkan Mulan Jameela Wajah Ahmad Dhani Merah Anang Hermansyah Terkejut Oh Ya

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Keluarga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi, Sandiaga Beberkan Fakta Ini: Ya Terang Aja

Nurofia Fauziah

Nonton hingga Berenang Bersama 5 Potret Serunya Bulan Madu Marcell Darwin & Nabila Faisal di Bali

Nurofia Fauziah

Tangis BCL Pecah Ketika Mendengar Lagu ‘Tak Mungkin Bersama’ yang Dibawakan Judika

Nurofia Fauziah

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Nurofia Fauziah

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Nurofia Fauziah

Rangkuman 9 Fakta Terkait Skandal Narkoba yang Menjerat B.I eks iKON

Nurofia Fauziah

Ada Love with Flaws & Chocolate Ini Daftar Drama Korea (Drakor) yang Tamat pada Januari 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment