Seleb

Kini Rayakan Ulang Tahun Bareng Pria Korea Pemeran Maya di Tukang Ojek Pengkolan Tak Lagi Muncul

Ojak diceritakan sudah bekerja lagi sebagai tukang ojek dan ditemani istrinya Denok juga sang anak pertama Boy Abdullah. Tak ada lagi sosok pengganggu bernama Maya yang sempat membuat gaduh warga kampung Rawa Bebek. Sosok bernama Maya diceritakan sebagai orang yangmengingatkan Ojak kepada mantan gebetannya bernama Ratna.

Ratna adalah seorang janda muda yang pernah dekat dengan Ojak setelah ia ditinggalkan sang istri. Di awal episode Tukang Ojek Pengkolan, Ojak pernah diceritakan menikah dengan wanita bernama Tati. Ya, sebelum Ojak menikah dengan Denok yang diperankan Tika Bravani, Ojak sudah pernah menikah.

Jika kalian penonton setia TOP, pastinya masih ingat dan mengenal sosok Tati istri pertama bang Ojak yang memiliki karakter polos dan culun. Sosok istri Bang Ojak ini kala itu menjadi hiburan tersendiri bagi pemirsa. Namun sayangnya, peran Mpok Tati ditiadakan di tahun 2016.

Tati diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan. Setelah itu, wajah pemeran Tati, artis Fitrie Rachmadhina mulai jarang muncul di layar kaca. Sosok Tati kemudian digantikan oleh Ratna, diperankan oleh artis Nina Shaqi.

Ratna diceritakan sebagai janda satu anak dan memiliki adik bernama Sarah yang diperankan oleh Enzy Storia. Ojak yang diperankan Eza Yayang kemudian menaruh hati kepada Ratna. Sedangkan sosok Sarah ditaksir oleh Purnomo yang kala itu masih jomblo.

Sayangnya, Ojak tak disetujui oleh Ayah dari Ratna. Padahal anak semata wayang Ratna setuju jika Ibunya menikah dengan Ojak. Setelah tak direstui oleh Ayah Ratna, Ojak tak lagi mengejar Ratna.

Ia kemudian bertemu dengan Denok dan akhirnya menikah. Sedangkan sosok Ratna menghilang bersama keluarganya. Kemudian kini munculah tokoh bernama Maya yang disebut Ojak mirip dengan Ratna.

Maya kemudian semakin dekat dengan Ojak. Apalagi, kala itu Denok sedang mengandung dan tinggal bersama orangtuanya. Maya bahkan sempat dilabrak oleh Mpok Uyuy karena berduaan dengan Ojak di kontrakan meski keduanya berada di teras rumah.

Setelah adegan Maya dilabrak Mpok Uyuy, tak terlihat lagi sosok bernama Maya. Maya sendiri diperankan oleh aktris cantik bernama Echa Oemry. Lama tak terlihat di layar kaca, Echa nampak aktif mengunggah foto di Instagramnya.

Belum diketahui apakah ini ia masih sibuk syuting atau tidak. Namun baru baru ini ia nampak merayakan hari ulang tahunnya bersama pria asal Korea Selatan bernama Joy Cool yang diduga adalah kekasihnya. Echa Oemry bahkan telah berkunjung ke Korea Selatan ke kediaman Joy dan bertemu sejumlah anggota keluarga Joy di sana.

Berikut potret ulang tahun Echa Oemry ke 31 tahun pada Senin lalu (3/8/2020). Sejumlah pemain TOP nampak memberikan ucapan ulang tahun kepada Echa. Anariana27: Happy birthday sayang… panjang umur, sehat & bahagia selaluu

Berita Terkait

Kalau hendak Blak-blakan Beri Alasan Bertahan dengan Raffi Ahmad Ya Sudah Telan saja Nagita Slavina

Nurofia Fauziah

Aku Tahan Banting Kok Diwanti-wanti Bakal Lebam Jika Geluti Pole Dance Nikita Willy

Nurofia Fauziah

Terbongkar Mewahnya Rumah Rp 30 Miliar Maia Estianty, Dul Jaelani Pamer Patung Kepala Irwan Mussry

Nurofia Fauziah

Syahnaz Sadiqah Mengaku Stres Anaknya Kembarnya Sakit Meski Belum Genap Berusia 2 Bulan

Nurofia Fauziah

Keluarga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi, Sandiaga Beberkan Fakta Ini: Ya Terang Aja

Nurofia Fauziah

Pebisnis Muda hingga Selebgram yang Jadi Sorotan Akibat Lelang Keperawanan Profil Sarah Keihl

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Blak-Blakan Beri Pengakuan Tak Terduga Boy William Did You Think Gonna Die

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci dari dari C Chord Gitar Lagu Cidro – Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Download MP3 di Sini Chord Lagu Bila Nanti Kau Milikku – Naff dengan Kunci Gitar Mudah Dimainkan

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Lihat Foto Pesta Mewahnya Taimur Ali Khan Putra Kareena Kapoor & Saif Ali Khan Ulang Tahun ke-3

Nurofia Fauziah

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Nurofia Fauziah

Leave a Comment