Travel

Hari Terakhir Promo TIX.ID Diskon 50 Persen Film Captain Marvel, Lihat Syaratnya

Film Captain Marvel besutan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini. Oleh karena itu platform pemesanan tiket film bioskop online TIX.ID memberikan promo diskon 50 persen untuk film Captain Marvel. Diskon tiket 50 persen untuk film Captain Marvel ni berlaku di bioskop XXI di seluruh Indonesia dengan melakukan pemesanan melalui Apps TIX.ID.

Diskon harga tiket 50 persen ini hanya berlaku untuk pembelian tiket pertama, sedangkan tiket kedua berlaku harga normal. Diketahui bahwa hari ini adalah hari terakhir penyelanggaraan promo TIX.ID diskon 50 persen untuk film Captain Marvel. Promo ini berlaku mulai pukul 13.00 WIB.

Dilansir dari akun laman tix.id simak cara mendapatkan promo serta syarat dan ketentuan dari promo TIX.ID diskon 50 persen untuk film Captain Marvel. 1. Buka aplikasi TIX ID, pilih film Captain Marvel, pilih lokasi dan jam tayang yang kamu inginkan. 2. Pilih tempat duduk favorit kamu.

3. DISKON akan muncul pada halaman Ringkasan Order. 4. Jika tidak ada keterangan DISKON pada halaman Ringkasan Order, berarti kuota promo sudah habis dan waktu promo telah selesai. 5. Periksa kembali detail pesanan yang ada di halaman Ringkasan Order sebelum melanjutkan pembayaran.

1. Promo berlaku hari Senin Minggu, 4 10 Maret 2019. 2. Promo dimulai pada pukul 13.00 WIB setiap harinya. 3. Hanya berlaku untuk film Captain Marvel dengan jadwal yang ada di aplikasi TIX ID, termasuk jika ada jadwal film presale.

4. Promo diskon hanya untuk 1 (satu) tiket pertama. Jika membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka tiket kedua dan berikutnya dikenakan harga normal (lihat tabel simulasi promo di bawah). 5. Berlaku untuk studio Reguler (2D/3D) dan IMAX. Tidak berlaku untuk studio The Premiere. 6. Dapat menggunakan semua metode pembayaran yang ada di aplikasi TIX ID (saldo DANA, Kartu Debit/Kredit berlogo Visa dan MasterCard).

7. Berlaku untuk semua lokasi Cinema XXI di seluruh Indonesia yang terdapat di aplikasi TIX ID. 8. Promo hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) pengguna TIX ID selama periode promo. 9. Kuota promo terbatas setiap harinya. Setelah kuota promo terpenuhi, promo akan secara otomatis dihentikan oleh sistem.

10. Apabila terjadi pembatalan atas transaksi yang sukses dan atau telah mendapatkan kode booking, baik pembatalan yang disebabkan oleh pihak bioskop ataupun TIX ID, maka pengguna tidak bisa mendapatkan promo yang sama kembali selama periode promo berlangsung. 11. Promo dapat digabungkan dengan Voucher DANA dan mengikuti syarat dan ketentuan penggunaan dari masing masing Voucher. 12. TIX ID berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna.

13. TIX ID berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan tindakan tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh pengguna yang dapat merugikan pihak TIX ID. 14. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan TIX ID.

Berita Terkait

5 Makanan yang Masih Aman Dikonsumsi Meski Sudah Berjamur, Simak Cara Mengonsumsinya

Nurofia Fauziah

5 Fakta di Balik Makanan di Pesawat yang Jarang Diketahui Penumpang

Nurofia Fauziah

Tes Kepribadian Cara Memegang Ponsel Bisa Bantu Ungkap Kepribadian, Kamu Yang Mana?

Nurofia Fauziah

Hiburan Keluarga di Akhir Tahun Bersama REDTOP Hotel & Convention Center

Nurofia Fauziah

Minuman Beralkohol Khas Bali yang Kini Legal Deretan Fakta Unik Arak Bali

Nurofia Fauziah

Mondelez Kenalkan Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg buat Topping Martabak Sampai Milkshake

Nurofia Fauziah

Turis di China Langgar Peraturan karena Kendarai Mobil di Forbidden City Viral di Medsos

Nurofia Fauziah

5 Rekomendasi Tempat Makan Soto Ayam Enak di Jakarta

Nurofia Fauziah

7 Hotel Murah di Puncak Bogor, Tarif Inap Mulai Rp 81 Ribu per Malam

Nurofia Fauziah

10 Hal Tak Biasa yang Cuma Dibangun di Dubai, Ada Helipad yang Diubah Menjadi Lapangan Tenis

Nurofia Fauziah

Kisah Haru di Balik Monumen Berbahasa Jepang di Candi Mendut

Nurofia Fauziah

12 Perilaku Buruk Turis Asing di Bali yang Meresahkan Masyarakat

Nurofia Fauziah

Leave a Comment