Seleb

Hana Hanifah Jelaskan Kondisinya Saat Digerebek Bantah Disebut Polisi Tanpa Busana Saat Digerebek

Hana Hanifah menjelaskan soal keterangan polisi yang menyebutkan dirinya diamankan dalam kondisi tanpa busana, terkait dugaan protitusi online pada 12 Juli 2020. Hana menuturkan, saat itu dirinya berada di dalam kamar hotel di Medan melakukan sesi foto seksi. Ia mengaku saat aparat Polrestabes Medan masuk ke kamar hotel dan menggerebek dirinya bersama fotografer.

Hana Hanifah pun menjelaskan mengapa ia diamankan saat itu tanpa busana. Menurut Hana Hanifah, dirinya sedang berada di kamar mandi dan sedang ganti baju "Karena kan yang diberita Hana digerebek nggak pakai baju, itu sebenernya gue lagi ganti baju. Nah pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," jelasnya.

Hana mengaku saat itu sangat terkejut melihat petugas kepolisian Polrestabes Medan sudah berada di kamarnya. "Di kamar mandi. Makanya pas gue keluar itu gue agak kaget ko ada polisi," ungkapnya. Artis 23 tahun itu sengaja mengambil job foto seksi di Medan karena ingin sekalian berlibur di sana. Akan tetapi malah nasib buruk menimpa dirinya.

"Ya namanya kan gue ambil job mau sekalian liburan lah. Eh gak tahunya malah begitu digerebek polisi," ujarnya. Hana Hanifah mengakui bahwa job photo shoot yang ia lakukan di Medan adalah job foto seksi. Dikatakan Hana mendapat job tersebut dari temannya di Jakarta. Akan tetapi pada 12 Juli 2020 sebelum digerebek, Hana pergi seorang diri ke Medan.

Meski mengakui job yang diambil ada sesi foto seksi, Hana menepis bila ia menjalani sesi foto tanpa busana. "Gue nggak nerima foto yang sampai telanjang. Nggak gue nggak sampai telanjang," tegasnya. Hana Hanifah juga mengaku tak berani bila harus berpose menggunakan pakaian dalam saja.

Ia sudah memiliki batasan sendiri dalam menerima tawaran foto seksi. "Nggak cuy gue nggak berani sampai begitu. Karena bates gua kalau photo shoot tuh pakai tengtop dan celana pendek doang. Selebihnya gue gak berani dan nggak nerima," ujar Hana. Dalam job foto itu Hana mengaku mendapat uang Rp 20 juta.

Namun, rupanya uang itu bukan bayaran full dirinya sebagai model, itu hanyalah uang untuk memenuhi kebutuhannya di Medan. "Iyaa foto dengan bayaran 20 juta," ujar Hana. "Sebenernya duit 20 juta itu kayak kepentingan aku di Medan untuk salon segala macem gitu," terangnya.

Berita Terkait

Keduanya Debat dengan Nada Tinggi Maudy Ayunda Cekcok dengan Seorang Pria saat Live Instagram

Nurofia Fauziah

Deretan Public Figure yang Meninggal di Tahun Ini Torro Margens hingga Cecep Reza Kaleidoskop 2019

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Justru Tak Tahu Berapa Jumlah Honornya

Nurofia Fauziah

Rangkuman 9 Fakta Terkait Skandal Narkoba yang Menjerat B.I eks iKON

Nurofia Fauziah

Nikita Mirzani Beberkan Perlakuan Sipir Penjara Hingga Rencana Pembalasan ‘Musuh’ Hirup Udara Bebas

Nurofia Fauziah

Boy William Ngakak hingga Lakukan Ini Via Vallen Nagku Pernah Main Aplikasi Cari Jodoh

Nurofia Fauziah

Dinda Hauw Akui Tak Bisa Masak hingga Malam Pertama Makan Mie Instan Buatan Rey Mbayang Sah Menikah

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad Panjatkan Doa Nagita Slavina Telat Datang Bulan & Anggap Hal Biasa

Nurofia Fauziah

Terbongkar Mewahnya Rumah Rp 30 Miliar Maia Estianty, Dul Jaelani Pamer Patung Kepala Irwan Mussry

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu Ungkap Status Sinyo di Keluarganya Enggan Sebut Betrand Peto Sebagai Anak Angkat

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Pembelaan Reaksi Pedas Anang Hermansyah saat Aurel Ngebet Pindah menuju Pondok Indah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment