Seleb

dari TVC Bak Drakor Hingga Tagline Legend ‘Cobain Kuy’ 10 Artis Korea yang Bintangi Iklan Indonesia

Artis Korea berikut sangat populer sampai membintangi iklan di Indoesia. Dalam iklan yang tayang di Indonesia, para artis Korea tersebut sampai mengucapkan tagline bahasa Indonesia. Siapa saja?

Berikut daftar 10 artis Korea yang membintangi iklan di Indonesia, mulai dari Siwon, BTS, hingga Gong Yoo. Kepopuleran artis Korea tidak perlu diragukan lagi. Boyband, girlband, hingga drama Korea sangat digemari di Indonesia.

Banyak selebriti Korea yang melakukan konser atau fanmeeting di Tanah Air. Selain itu, artis Korea tak hanya sekedar 'mampir' di Indonesia. Sederet artis Korea juga membintangi iklan di Indonesia.

Dari tahun ke tahun, artis negeri Ginseng yang jadi bintang iklan semakin bertambah. Siapa saja? BTS menjadi bintang iklan e commerce online Tokopedia.

BTS yang tengah populer secara internasional berhasil menarik perhatian para Kpopers terutama para ARMY, fans BTS. Iklan BTS Tokopedia ada di mana mana. Mulai dari billboard, TVC, media cetak dan online, hingga iklan bioskop.

Dengan tagline 'Tokopedia saja' membuat iklan tersebut mudah diingat. Tak kalah dengan BTS, Blackpink juga membintangi e commerce ternama di Indonesia, Shopee. Bahkan lagu mereka, Du ddu du ddu, menjadi populer di Indonesia karena menjadi backsound iklan tersebut.

Selain itu, Blackpink juga datang ke Indonesia dalam event Shopee. Meski kemudian, iklan Shopee tersebut mengundang kontroversi karena dinilai tidak pantas tayang di TV oleh beberapa pihak. Setelah Blackpink, GFRIEND juga menjadi bintang iklan Shopee.

Girlgrup dengan 6 member ini juga sempat menyaopa fans di Indonesia dalam event Shopee. Lucas adalah bintang Kpop berasal dari Hong Kong yang merupakan member NCT serta sub unit Wayv. Wajah Lucas kerap wara wiri di televisi Indonesia dalam iklan Neo Coffee Cappucino.

Iklan tersebut sangat populer dengan tagline 'Cobain Kuy' yang diucapkan Lucas. Bahkan, banyak masyarakat yang menyebut Neo Coffee menjadi 'kopi Lucas'. Senior Lucas di SM Entertainment, Siwon Suju merupakan artis Kpop yang populer di Indonesia.

Siwon menjadi bintang iklan merk mie Instan 'Mie Sedaap'. Dirinya menjadi dikenal dengan tagline 'Jinja pedas' dan 'Pedas Mashita'. Bahkan masyarakat Indonesia sampai menyebut mie tersebut adalah 'Mie Siwon'.

Bintang Boys Before Flowers, Lee Min Ho juga sempat membintangi produk kopi. Wajah tampan Lee Minho tampil di iklan Luwak White Coffie. Pesona Lee Min Ho membuai penggemar di Indonesia.

Aktor tampan yang membintangi Goblin dan Train to Busan, Gong Yoo, membuat fans kaget karena membintangi iklan bersama aktris Indonesia. Aktris tersebut adalah Tatjanan Saphira. Tak sekedar TVC, Gong Yoo dan Tatjana Saphira beradu akting dalam kisah pendek bak drama Korea.

Keduanya diceritakan sepasang kekasih dan kedekatan keduanya membuat baper. Aktris muda cantik Kim Bora membintangi lotion kecantikan Korea Glow. Tak sekedar TVC, Kim Bora juga berakting dalam cerita pendek.

Boyband dari YG Entertainment ini sempat menjadi model iklan Oreo Play. Selain itu, sempat ada program undian untuk fans jalan jalan di Korea dan bertemu mereka. Yang paling terbaru, boyband NCT 127 baru saja membintangi iklan produk minuman Nu Green Tea.

Para fans terkejut dengan munculnya mereka di iklan Indonesia secara tiba tiba. Mereka juga dengan lancar mengucapkan tagline 'Fix Enak'.

Berita Terkait

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2019 oleh TC Candler, Agnes Mo Bersaing dengan Jennie BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Terbongkar Mewahnya Rumah Rp 30 Miliar Maia Estianty, Dul Jaelani Pamer Patung Kepala Irwan Mussry

Nurofia Fauziah

Chord Kunci Gitar Lagu Kamulah Takdirku – Nagita Slavina feat Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Nikita Mirzani Akhirnya Nangis setelah Tahu Penghasilan sang Driver Awalnya Ngamuk pada Sopir Ojol

Nurofia Fauziah

Kamu Tuh Gila Dul Jaelani Sebut Ada Kemungkinan Maia Estianty & Ahmad Dhani CLBK Ari Lasso

Nurofia Fauziah

Inilah Harapan Denny Cagur tentang Bisnis yang Sedang Dikembangkannya Kini

Nurofia Fauziah

Ungkap Masa Kecilnya Pernah Digendong Soekarno Disambut Tawa Para Pengusaha, Prabowo Subianto Heran

Nurofia Fauziah

Ayu Ting Ting Sukses Bongkar Identitas Orang Iseng Lempari Rumahnya dengan Pembalut dan Celana Dalam

Nurofia Fauziah

Kisah Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran Meski Divonis Lumpuh Otak Sejak Lahir

Nurofia Fauziah

Leave a Comment