Travel

Coba Segarnya Soto Ayam Lombok yang Legendaris Rekomendasi Sop & Soto Enak di Malang Buat Sarapan

Di Malang, kamu bisa menemukan sop dan soto enak untuk sarapan. Mulai dari Sop Ayam Pak Min Klaten, Sop Sum sum Pak Kayin hingga Soto Daging Pak Markeso. Porsinya pas dan kuah segar sop dan soto ini akanbuatmu semangatberaktifitas.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut menu sarapan sop dan soto enak yang bisa kamu jadikan pilihan sarapan di Malang. Menu sarapan sop paling terkenal di berbagai tempat adalah Sop Ayam Pak Min Klaten yang juga ada di Malang. Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang bisa kamu temukan di Jalan MT. Haryono No.27, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Ada beragam menu sop yang bisa kamu pilih di tempat ini seperti nasi sop biasa/campur, nasi sop pisah daging, uritan, cakar, ati ampela hingga nasi sop pisah dada pechok. Harga seporsi Sop Ayam Pak Min Klaten mulai Rp 10 ribuan. Sop Ayam Pak Min Klaten buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Sop Sum sum Pak Kayin bisa menjadi satu pilihan menu sarapan yang terletak di Jalan Cengger Ayam I No.10, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Kedai Sop Sum sum Pak Kayin adalah kedai pertama di Malang yang menyajikan sop sum sum tulang sapi dengan cita rasa kaldu yang sangat nikmat. Di tempat ini ada tiga menu sop sum sum yang ditawarkan yakni sop sum sum, sop sumsum istimewa dan sop sum sum tulang kecil.

Harga sop sum sum Sop Sum sum Pak Kayin dibanderol dengan harga mulai Rp 15 ribu per porsinya. Kedai Sop Sum sum pak Kayin buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Ingin sarapan sop dengan cita rasa Timur Tengah? kamu bisa mencoba mencicipi Sop Asam Pedas Gujarat yang identik dengan cita rasa asam pedasnya.

Sop Asam Pedas Gujarat ini beralamat di Raya Tlogomas No.54, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur . Beragam menu yang bisa kamu coba santap untuk sarapan di Sop Asam Pedas Gujarat seperti sop ayam, sop kambing, sop iga daging sapi. Tidak hanya sop, di kedai ini juga menyediakan menu pilihan lainnya seperti oseng ayam, oseng kambing, dan oseng iga daging sapi.

Harga Sop Asam Pedas Gujarat dibanderol mulai Rp 22 ribu hingga Rp 40 ribu per porsinya. Sop Asam Pedas Gujarat ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Sop Ubi Araya Malang menawarkan sajian menu sop dengan cita rasa khas Makasar yang sudah pasti sangat nikmat.

Kedai Sop Ubi Araya Malang ini bisa kamu sambangi di Jalan Bandahara No.30, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Selain Sop, beragam menu khas Makasar juga dijajakan di Sop Ubi Araya Malang, misalnya coto Makasar, es pisang ijo, es pallubutung, songkolo, jalangkote dan bikangdoang. Warung Sop Ubi Araya Malang ini buka pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Soto ayam terkenal dengan cita rasanya yang sangat nikmat dengan bumbu koya yang melimpah membuat rasanya semakin menggoda. Untuk pilihan daging soto yang tersedia di kedai ini terdapat beragam pilihan seperti potongan dada, paha, kulit, jeroan atau campuran semuanya. Soto Ayam Lombok ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 12.30 WIB.

Soto Ayam Ambengan adalah kuliner legendaris dengan rasa yang menggugah selera yang bisa kamu temukan di Patimura No.9, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Beragam pilihan daging dalam soto ambengan tersedia di sini mulai dari paha, kulit, brutu, hingga jeroan. Satu porsinya dibanderol dengan harga mulai Rp 8 ribu saja,

Kedai Soto Ayam Ambengan buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Berita Terkait

Australia Sejumlah Negara Tingkatkan Travel Warning menuju Indonesia Inggris Amerika Serikat

Nurofia Fauziah

Intip Syaratnya Sriwijaya Air Beri Diskon Tiket Pesawat 20 Persen hingga Akhir Maret 2020

Nurofia Fauziah

Rencanakan Liburan Hemat dan Menyenangkan Anda Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Ini Alasan Mengapa Pilot Tak Beri Tahu Penumpang Ketika Pesawat Berada dalam Bahaya

Nurofia Fauziah

Jurang Jero Bike Park Jadi Tempat Bersepeda Favorit Tak Jauh dari Gunung Merapi

Nurofia Fauziah

Kisah Haru di Balik Monumen Berbahasa Jepang di Candi Mendut

Nurofia Fauziah

Yuk Isi Libur Lebaran ke Destinasi Paling Hits di Depok

Nurofia Fauziah

Dua Cara Berlibur ketika Nyepi, Tak Perlu Mati Gaya Menikmati Suasana Berbeda saat di Bali

Nurofia Fauziah

Bandara I Gusti Ngurah Rai Sediakan Hand Sanitizer buat Cegah Virus Corona

Nurofia Fauziah

China Ditutup buat Wisatawan Forbidden City di Beijing Mencegah Virus Corona Menyebar

Nurofia Fauziah

Ini Alasannya Negara-negara ASEAN Tidak Masuk Travel Bubble Indonesia

Nurofia Fauziah

Mau Tiket GIIAS Gratis? Nginap di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Anda Akan Mendapatkannya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment