Otomotif

7 Persen buat Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona Suku Bunga hanya 3

Di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini, kebutuhan kepemilikan kendaraan untuk mobilitas akan mendapat tantangan yang cukup berat. Untuk itu, Toyota menyiapkan program kepemilikan kendaraan, khusus di tengah kondisi pandemi ini sehingga bisa terus memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat berupasuku bunga rendah 3,7 persen untuk pembelian mobil baru Toyota. Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyatakan, program lainnya adalah Deal Cermat berupa tawaran angsuran pembelian kendaraan Toyota yang lebih murah 30 persen danspecial programKINTO.

Di program ini, pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NoDP atau tanpa down payment dan hanya dengan membayarsubscription fee. Khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkanfree disinfectant 2 kali untuk memastikan kendaraannya bersih. Toyota juga akan meningkatkan kapasitas layanandigitalyang sudah ada selama ini sepertiChatbotToyotadanaplikasimToyota untuk kebutuhan kendaraan Toyota sekaligus mendukung kampanye physical distancing.

ChatbotToyota menyediakan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan,dan berbagai hal lainnya. Sementara, aplikasi mToyota yang merupakan aplikasimobileyang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakanpersonalization, one stop service,danengagement. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore.

Toyotajugamenyiapkan programaftersalesyaituToyota Mobile Service(TMS) danPick Up Delivery untuk memberikan kemudahan ke pelanggan, terutamadi masasepertipandemi dengan didukung 13 armada motor dan 555 armada mobiluntuk servis kendaraan tanpa pelanggan perlu datang keworkshopToyota. Anton menjelaskan, semua program ini dirangkum melaluisemangat #ToyotaAdaUntukAnda. Program ini menurutnya,merupakanupaya Toyotauntukberbagisemangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dariwabah Covid 19.

Berita Terkait

Ajang Bergengsi Modifikator Borneo HMC 2019 Seri Pontianak

Nurofia Fauziah

Versi ABS Rp 32 Jutaan Harga & Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru Desember 2019

Nurofia Fauziah

Mulai Rp 70 Juta buat Wilayah Jakarta Harga Mobil Bekas Honda Jazz November 2019

Nurofia Fauziah

Bridgestone Indonesia Kenalkan Ban EMSA Premium buat Truk Kargo & Tangki

Nurofia Fauziah

Menggunakan Tol Trans Jawa, Tak Melulu Soal Tarif Tapi Juga Nyawa

Nurofia Fauziah

Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

Nurofia Fauziah

Toyota Rush hingga Isuzu Panther Avanza 100 Mobil Bekas yang Harganya di Bawah Rp 100 Juta

Nurofia Fauziah

Video Driver Ojol Naik Harley Davidson Road Glide Di Jalanan, Bikin Minder Yang Lain Nih

Nurofia Fauziah

Valentino Rossi & Vinales Jadi Bintang di Pengukuhan Tim Yamaha Racing Indonesia Musim 2020

Nurofia Fauziah

Ketahui Celah Air Masuk menuju Transmisi Matik Bila Mobil Terendam Banjir

Nurofia Fauziah

Strategi Cepat Ubah Konsumsi Mobil Berbahan Bakar Fosil menuju Listrik

Nurofia Fauziah

Banyak yang Tanya Jadi Alasan Wuling Almaz Hadir dalam Opsi 7 Seater

Nurofia Fauziah

Leave a Comment